kalsel.bawaslu.go.id, Banjarmasin – Setelah berakhirnya Tahapan Penyelenggaran Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Serentak Tahun 2015 Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Selatan Mahyuni, Erna Kasypiah Bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Maksum Nafarin didampingi Kasubbag dilingkungan Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan  bersilaturrahmi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang di sambutlangsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan M. Arsyadi di ruang kerjanya. Rabu. (13/7).

 

Tujuan silaturrahmi ini adalah menyampaikan hasil pengawasan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Serentak Tahun 2015 melalui buku laporan, penyampaian realisasi penggunaan dana hibah dan permohonan rehab kantor dan lahan untuk perkantoran.

 

Pemerintah mengapresiasi kerja Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga menghasilkan pilkada yang berintegritas, aman dan damai. Serta siap memberikan rehab untuk perkantoran.

 

“Kami berterimkasih kepada Bawaslu yang sudah menjalankan tugasnya, untuk rehab kami siap menganggarkan asal ada surat permohonannya” pungkas Arsyadi

penulis : subhani

foto : bagus