kalsel.bawaslu.go.id – Banjarmasin Rapat finalisasi penerima malam penganugerahan bawaslu kalsel award tahun 2016 bertempat di salah satu rumah makan jalan pangambangan Banjarmasin. Kamis (10/3). pelaksanaan rapat ini menentukan pemenang dari beberapa kategori penghargaan, dimana sebelumnya masing-masing divisi melakukan penilaian terhadap pelaksanaan pengawasan pemilihan yang dilakukan oleh pengawas pemilu ditingkat bawah.

 

Tujuan dari malam penganugerahan bawaslu kalsel award tahun 2016 seperti yang dijelaskan Mahyuni. Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan berkeinginan memberikan penghargaan kepada seluruh warga negara yang peduli dan turut mengawasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan/atau walikota dan wakil walikota melalui malam penganugerahan Bawaslu Kalsel Award tahun 2016.

 

“Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kalimantan Selatan menghargai setiap orang, kelompok, organisasi, dan lembaga yang turut serta mengawasi  pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan/atau walikota dan wakil walikota. Mereka yang terlibat mengawasi pemilu sangat membantu mengurangi kecurangan dan pelanggaran dalam mewujudkan pemilu demokratis”. paparnya

 

Malam penganugerahan Bawaslu Kalsel Award tahun 2016 yang akan dilaksanakan jum’at (25/3) akan memberikan lebih dari 30 penghargaan baik secara internal maupun eksternal.

IMG_7490IMG_7509

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis & foto by : Subhani